Home » » Levi, Berani Beda dan sukses

Levi, Berani Beda dan sukses

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 11.05

Levi Strauss pemuda berusia 20 tahun dari new York membuktikan bahwa berani beda akan berakhir sukses. Kala itu kebanyakan orang cenderung memilih karir sebagai penambang emas. Namun berbeda dengan lei. Ia memilih bekerja sebagai penjual celana di banding sebagai penambang emas.  Tidak sedikit orang yang menganggapnya aneh.
Levi pun tetap nekat berjualan celana meskipun hasilnya masih jauh apabila di bandingkan dengan bekerja sebagai penambang. Hingga akhirnya Levi  bertemu dengan Jacob David seorang penjahit yang memiliki kreasi terbarunya. Yaitu celana dengan menambahkan sebuah kancing di atas resleting celana. Karena Jacob hanya seorang penjahit dan tidak mampu berjualan, ia bermaksud menggandeng Levi. 
Levi pun tidak menyia-nyiakan kesempatan. Mereka berdua memproduksi celana kerja laki-laki dengan label Levi Strauss & Co. pada tahun 1880 ia meluncurkan produk terbarunya dengan celana tebal tapi ringan yang dapat di gunakan oleh para penambang dan pekerja lapangan. Dan hasilnya produknya meledak. Hingga sekarang produk Levis banyak kita jumpai.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. pengusaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger