Home » » Harland Sanders Berhasil setelah 1008 kali mencoba

Harland Sanders Berhasil setelah 1008 kali mencoba

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 11.07

Salah satu rumus penting dalam bisnis adalah tidak henti-hentinya mencoba. Inilah yang di praktekan oleh Harland Sanders. Anda kenal siapa Harland Sanders? Iya betul, ia pemilik KFC yang sekarang tersebar di seluruh penjuru dunia. Bahkan di Indonesia saja, sangat sulit kita jumpai Kota yang di sana tidak ada berdiri KFC, hamper semua ada. 
Tentu keberhasilan ini bukan tanpa kerja keras, apalagi ia sudah berusia lanjut dan pensiun. Ia ingin segera mendapatkan pekerjaan baru setelah pensiun dengan berwirausaha. 
Berawal dari rasa lapar yang ia rasakan karena tidak makan seharian, ternyata itu menjadi kunci utama. Rasa lapar yang memaksanya berjalan ke dapur untuk memasak apa yang ada di dapur dan kebetulan ada ayam. Ia berusaha memasak dengan bumbu-bumbu yang ia pahami. Namun rasanya belum enak. Kemudian ia mencoba dan mencoba lagi hingga setelah 9 tahun ia mendapatkan bumbu yang membuat masakan ayamnya sudah layak untuk di jual. Ingat, 9 tahun lho…
Setelah cukup yakin masakanya enak, ia memberanikan diri untuk menawarkan kepada restaurant-restauan. Dari restaurant satu ke restaurant selanjutnya, ia terus di tolak, hingga total sudah 1000 restauran menolaknya. Namun ia tidak patah arang dan terus menawarkan ke restaurant yang lain, hingga restaurant  yang ke 1008 menerima ayam gorengnya untuk di waralabakan. 
Akhirnya bisa kita lihat sekarang kan, KFC sukses luar biasa dari kerja kerasnya. Hasil yang indah selalu berawal dari kerja keras yang kadang berdarah-darah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. pengusaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger