Home » » Financial Revolution by Tung Desem Waringin

Financial Revolution by Tung Desem Waringin

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 10.57

Bagaimana membuat uang mengajar Anda. Bagaimana mempunyai peternakan uang. Bagaimana cara orang kaya mengumpulkan uang ribuan kali lebih banyak dibangdingkan orang biasa dalam waktu yang sama.

Bagaimana memulai usaha dengan kemungkinan berhasil 98%. Bagaimana aman secara Finansial. Bagaimana memulai usaha tanpa modal. Bagaimana sebagai karyawan bisa naik gaji tiga kali lipat dalam sebulan. This remarkable man has done it again. If you are ready to outthink and outperform the competition, read Tung’s briliant book. He is the BEST!Richard Tan. CEO, Success Resources Grups of Company.K einginan menjadi kaya adalah impian setiap orang, tetapi tidak semua orang dapat mencapainya.

Tung Desem Waringin melalui buku ini memberi inspirasi dan cara menjadi kaya. Dan yang terpenting setelah Anda membaca buku ini adalah menerapkan dan melakukannya. Leo Chandra. CEO, Columbia Furniture and Electronics. Bagi siapa saja yang ingin menjadi kaya, buku yang luar biasa ini saya rekomendasikan. Jika diterapkan, isi buku ini akan memberi dampak sedahsyat kisah hidup penulisnya. Sebuah bacaan yang inspiratif sekaligus praktis. Andrias Harefa. Inspirasional Writer: Trainer, Speaker, Pembelajar Sekolah Kehidupan.

Bagi Anda yang pemula dalam bidang keuangan, buku ini akan sangat mengejutkan dan membuat jatung Anda berdebar saat membacanya, serta bibir Anda tersenyum puas ketika mengetahui ilmu-ilmu ‘rahasia’ yang digunakan para pemenang finansial dibeberkan Pak Tung Desem Waringin dengan gamblangnya.

Pak Tung memang tidak pelit. Bahkan bisa dibilang beliau ini sangat baik sekali karena bersedia mensarikan ilmu yang beliau dapat dari sekian ribu buku yang beliau baca dan seminar yang telah beliau hadiri. Coba bayangkan betapa tidak ternilainya itu dibanding dengan harga jual yang beliau bandrol untuk buku plus CD audio Financial Revolution ini yang cuma Rp 125.000 (hardcover). Sedangkan softcover Rp 80.000,-

Dari segi isi, buku ini cukup mudah dipahami, praktis dan aplikatif. Pak Tung sengaja merancang buku ini disertai dengan tugas pada akhir setiap bab untuk memastikan bahwa siapapun yang mempelajari buku ini mendapatkan manfaat secara langsung. Agar tidak menjadi seorang yang no action read only.

Well, sebaiknya luangkan 10 menit waktu Anda hari ini untuk membeli buku Financial Revolution ini di toko buku terdekat, dan luangkan 1 bulan kedepan untuk mempelajari dan memahami isinya.

Judul : Financial Revolution
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Edisi : Soft Cover
Halaman : 170
Ukuran : 18 x 24 cm
ISBN : 979221612x; 20805039
Tgl Terbit : Oktober 2005
Harga : Rp. 80.000
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. pengusaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger