Home » » Walls, Besar, Hancur, Bangkit dan Jaya Kembali

Walls, Besar, Hancur, Bangkit dan Jaya Kembali

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 11.02

Es Krim Walls adalah produk yang sangat terkenal yang telah di pasarkan di seluruh penjuru dunia. Namun tahukah anda, sebelum Berjaya seperti sekarang, Walls mengalami pasang surut dalam bisnisnya.
Pada awalnya Walls merupaikan bisnis pedagang sapi yang di pinpim oleh Richard Wall. Bisnis dagang sapinya sukses bahkan mendapatkan penghargaan Penyedia Daging Terbaik di Inggris. Perusahaanya melejit hebat. 
Setelah Richard Wall meninggal, bisnis ini di teruskan oleh anaknya yang baru berusia 19 tahun. Ia bekerja keras untuk mempertahankan bisnisnya karena sudah mulai banyak pesaing. Dan dengan usia beliau seperti itu, ia berhasil mempertahankan kejayaan walls sebagai penyedia daging terbaik di inggris.
Namun kehancuran mulai datang di generasi ketiga yaitu ketika masa Thomas Wall Jr. karena krisis ekonomi yang melanda, perusahaannya bangkrut dan harus memecat banyak karyawan. Ia terus berfikir bagaimana bisa mempertahankan perusahaanya. 
Hingga di tengah krisis yang melanda muncul ide membuat produk makanan beku atau eskrim. Keberanian banting setir inipun berdampak bagus, hingga saat ini walls sudah berkembang sangat besar di seluruh penjuru dunia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. pengusaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger